Besok Kegiatan Pameran Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Minsel Dibuka

Minsel,Sulutlink.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Minsel, menggelar kegiatan pameran pembangunan yang dilaksanakan di jalan boulevard tepatnya belakang Hotel Sutanraja Amurang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny Kaawoan,SE,MSi kepada awak media, Kamis (23/1/2020) mengatakan, kegiatan pameran rencananya akan dibuka besok Jumat 24 Januari 2020 oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Menurutnya, kegiatan pameran dalam rangkaian memperingati Hari jadi Ke 17 Kabupaten Minahasa Selatan dengan Tema : Minsel bersatu, unggul SDM, menuju kemenangan dan Sub Tema : Melalui Hari Jadi Ke-17, kita tingkatkan SDM, kebersamaan menuju Minsel yang unggul dan terdepan.

Ditambahkannya, peserta pameran pembangunan adalah jajaran Organisasi Perangkat Daerah dan Pemerintah Kecamatan se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Dijelaskannya, melalui kegiatan pameran pembangunan masyarakat dapat melihat perkembangan dan potensi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Berdasarkan pantauan, sejumlah OPD dan Pemerintah Kecamatan berupaya keras merampungkan pendirian dan dekorasi di stand masing-masing. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login