Biro Kesra Sulut Peduli Perempuan

IMG_20171012_124412Manado,  Sulutlink.   Kehadiran pemerintah semakin dirasakan kaum perempuan lewat kegiatan Penguatan Peran Pemerintah Terkait Sistem Perlindungan Perempuan yang digagas Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prop Sulut, dipusatkan di Ruang WOC Kantor Gubernur ( 12/10 ) pagi tadi.

dr.  Kartika Devi Tanos , MARS Kepala Biro Kesejahteraan Setda Propinsi Sulawesi Utara,  menjelaskan dimana krgiatan ini semakin memantapkan perhatian dan kehadiran pemerintah ditengah masyarakat khususnya bagi kaum perempuan.

Sebetulnya kesempatan ini merupakan bentuk koordinasi dan mensinkronkan hal-hal terkait permasalahan perempuan dan anak lewat instansi terkait lainnya atau lembaga swadaya masyarakat perempuan.

Diharapkan berbagai persoalan yang ada dapat ditampung dan dicarikan solusinya kedepan,  serta banyak masukan yang penting untuk kesejahteraan kaum perrmpuan dan perlindungan terhadap hak-hak perempuan dan anak.

Hadir dalam kegiatan ini kepala Dinas Pemberdayaan dan perlindungan anak Kabupaten / Kota,  Bagian Kesra,  TP. PKK Sulut dan Organisasi Perpuan seperti Swara Parampuang Sulut. ( jansen)

You must be logged in to post a comment Login