BITUNG TERIMA PENGHARGAAN KOTA LAYAK PEMUDA

Bitung, Sulutlink.com – Pemerintah Kota Bitung, Sulawesi Utara, menerima penghargaan Kota Layak Pemuda, dalam acara pemberian Anugerah Kepemudaan 2019 oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

“Penghargaan ini dinilai memberikan ruang yang seluas-luasnya untuk kegiatan kepemudaan serta menunjang pembangunan fasilitas kepemudaan,” kata Wali Kota Bitung Max Lomban di Manado, Rabu.

Apalagi, katanya, anugerah kepemudaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap pemuda, yang telah menunjukkan dedikasi kepada bangsa Indonesia, serta kabupaten/kota yang mengapresiasi para pemudanya.

Dia memgatakan para pemuda yang yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi, dalam kemajuan bangsa, sangat layak untuk diberikan penghargaan, juga untuk memberikan apresiasi kepada kabupaten dan kota, yang memberikan fasilitas tumbuh kembangnya kreatifitas inovasi dan daya saing kepemudaan dalam apresiasi kota dan kabupaten, layak pemuda.

Wali Kota Bitung, Max J Lomban SE MSi, menerima penghargaan Kota Layak Anak Kategori Utama, bersama 9 kabupaten/kota lainnya di seluruh Indonesia dan diserahkan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainuddin Amali.

“Terima kasih kepada seluruh warga Kota Bitung, khususnya para pemuda, yang telah berperan aktif sehingga prestasi ini bisa dicapai, ke depannya kegiatan pemuda akan terus dibantu Pemerintah Kota Bitung,” ujar Lomban.

Malam Anugerah Kepemudaan 2019 tersebut diisi juga dengan pemberian penghargaan kepada Pemuda Pelopor Tingkat Nasional, Wirausaha Muda Pemula Berprestasi, dan Penggerak Wirausaha Muda, Pemuda Hebat Internasional. (ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login