KAPOJOS : Berencana Akan Panggil PT. Conch Terkait Aktifitas Bongkar Muat (TKBM) di Labuan Uki Bolmong

KETUA KOMISI III BERTY KAPOJOS

Deprov, (sulutlink.com) – Ketua Komisi III DPRD Sulut mengatakan, dalam rangka penyelesaian pergerakan dan polemik keterlibatan tenaga kerja terkait aktifitas bongkar muat barang (TKBM) di wilayah Labuan Uki, Bolaang Mongondow (Bolmong) di terminal khusus dan akan segera panggil PT Conch North Sulawesi Cement (CSNC).

Komisi III berencana akan gelar Rapat lintas komisi pekan depan. Hal ini dikatakan Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Berty Kapojos di loby DPRD Sulut , Selasa, (23/6/2020) sore kemari

“Menurutnya, pemanggilan perusahaan asal Tiongkok itu sudah direncanakan jauh- jauh hari

“tadi dari teman-teman komisi, rapat lintas komisi dengan komisi IV akan digelar pekan depan karena bertalian dengan tenaga kerja dan koperasi.

Kami akan menyurat dan menjadwalkan pelaksanaannya pada hari Senin (29/6),” ujar Kapojos

“Jadi, esok (hari ini) red, sudah menyurat kepada Ketua DPRD, tinggal menunggu suratnta turun. Karena pada pekan depan Komisi III ditugaskan sebagai pelaksana dalam rangka penyusunan Ranperda Pohon dan akan turun lapangan mensosialisasikan tentang Perda Pohon ini,” tutur politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.

“Yang akan di undang perwakilan dari PT Conch, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi, maupun Koperasi TKBM,” tandas Kapojos (Karel)

You must be logged in to post a comment Login