BNI OPTIMALKAN AGEN46 LAYANI WILAYAH KEPULAUAN SAAT LIBUR NATAL

Head of Networking Services Ferry Sinaga saat memaparkan materi kepada sejumlah wartawan. 

Manado, 16/12 Sulutlink – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado mengoptimalkan Agen46 dalam melayani masyarakat di wilayah kepulauan selama libur Natal dan Tahun Baru 2020.

“Harus diakui, selama libur Natal dan Tahun baru, kantor kas BNI di sejumlah wilayah kepulauan di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara tidak beroperasi normal, namun akan mengoptimalkan Agen BNI46,” kata Pemimpin BNI Wilayah Manado Dandy Perwandi Sjamsudin melalui Head of Networking Services Ferry Sinaga di Manado, Senin.

Dia mengatakan di Provinsi Sulut ada tiga kabupaten kepulauan yakni Sitaro, Sangihe dan Talaud, kemudian ada juga di Sulteng dan Malut ada pualau Morotai.

Ia mengatakan Agen BNI 46 di wilayah kepulauan sekitar 40 persen dari keseluruhan agen sekitar 5.000 di Wilayah Manado.

Ferry mengatakan memang BNI membuka Agen BNI 46 di wilayah kepulauan cukup banyak, karena merupakan remote area yang harus diberikan perhatian lebih.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado menyiapkan lebih dari 5.000 total agen 46 yang tersebar di wilayah kerja 4 propinsi (Sulut, Gorontalo, Malut dan Sulteng) pada momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Para agen tersebut siap mendukung pelayanan transaksi nasabah,” katanya.

Agen 46 siap memenuhi kebutuhan masyarakat yang jauh dari outlet terdekat BNI di seluruh Indonesia. Di Wilayah Manado sendiri terdapat lebih dari 5.000 Agen 46 yang siap melayani nasabah setia BNI. (ANT/RT)

You must be logged in to post a comment Login