BPBD Minsel Salurkan Bantuan Tangki Air Tempat Cuci Tangan di Sejumlah Pasar Rakyat

Minsel,Sulutlink.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan menyalurkan tangki air tempat cuci tangan di sejumlah pasar rakyat.

Kepala BPBD Minsel Rudi Tumiwa kepada awak media, Rabu (15/4/2020) di kantor Bupati mengatakan, pihaknya telah menerima bantuan berupa 10 unit tangki air tempat cuci tangan dari PT Cargill.

Menurutnya, bantuan merupakan wujud kepedulian PT Cargill dalam membantu Pemerintah Kabupaten untuk memerangi penyebaran covid-19 di wilayah Minahasa Selatan.

Ditambahkannya, tangki-tangki air tempat cuci tangan akan ditempatkan di sejumlah pasar rakyat, agar para penjual maupun pembeli dapat menggunakan wadah tersebut sebagaimana protokoler kesehatan.

Dijelaskannya, intinya Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Tetty Paruntu selalu mengajak rakyat di Kabupaten Minahasa Selatan untuk tetap menjaga social distancing dan melaksanakan pola hidup sehat serta selalu rajin mencuci tangan pakai sabun.

“Atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih atas bantuan 10 unit tangki air yang diberikan oleh PT Cargill dalam menghambat penyebaran covid19 di Kabupaten Minsel,” ucap mantan Kadis PU Minsel.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login