BPJS Libatkan Media Dengan Menggelar Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik

Minahasa-Sulutlink.com-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) terus berinovasi dalam mempertahankan layanan kepada publik dengan menggelar berbagai program.

Salahsatunya dengan menggandeng Media cetak, online serta elekronik sebagai alat informasi kepada publik dengan menggelar Workshop
dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik di Jakarta selama 2 hari 22-23 Oktober 2020.

Tak ketinggalan BPJS Cabang Tondano juga mengikutsertakan beberapa media dalam lombah karya jurnalistik yang digelar secara virtual bertempat di kantor cabang BPJS di tondano.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Erfan chandra nugraha mengatakan, Workshop anugerah jurnalis atau anugerah media ini merupakan apresiasi dari perusahaan dalam upaya memberikan informasi terbaiknya dalam kaitan dengan program JKN-KIS yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan kepada para jurnalis yang meraih penghargaan terbaik di seluruh indonesia.

“Tentunya banyak informasi terkait JKN KIS yang bisa diterima oleh media yang bisa disampaikan atau diberitakan kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan semakin mengetahui informasi yang benar dan apa itu JKN KIS,” Ujar Erfan Chandra.

“Materi yang diberikan ini memberikan pencerahan dan bisa memberikan wawasan yang lebih bagi para jurnalis dalam memberikan informasi JKN-KIS,” tambahnya.

(Prokla)

You must be logged in to post a comment Login