Braien: Melayani dan Memberi Adalah Kewajiban Setiap Orang Saling Membantu

Red2KT-009 On April 29. 2020O

DEPROV, Sulutlink.com – Melayani dan memberi menurut Braien Waworuntu, adalah wujud kepedulian sosial terhadap semua orang khususnya kelompok masyarakat yang patut dibantu.

Hal inilah yang memotivasi sosok pribadi suka membantu sesama yang layak mendapat bantuan,” pesan Braien seraya menyebut dirinya dampingi Tim BWC kepada media tumou tou (sulutlink com), ketika dihubungi via WA usai menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di desa Passo, Rumebgkor dan Kembes Kabupaten Minahasa.

“Bantuan sembako ini disalurkan kepada warga kurang mampu seperti pekerja informal atau harian, Ini merupakan suatu kewajiban setiap orang untuk saling membantu,”tambah Ketua Komisi IV DPRD Sulut ini.

Ini adalah bagian dari amanah ketulusan secara pribadi setelah mendapati bahwa orang-orang seperti mereka inilah yang layak di bantu. ” tambah Braien.

“Semaksimal mungkin untuk terus melayani masyarakat dalam hal bantuan dan sejatinya bisa meringankan beban yang mereka rasakan saat menghadapi pandemi covid-19

“Saya akan terus melayani dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan berupa kebutuhan dalam bentuk natura.” seru Braien.
“Hidup ini harus jadi BERKAT ! (karel)

You must be logged in to post a comment Login