Braien Waworuntu: Maknai Natal DPW Nasdem Sulut Lewat Tajuk Restorasi Bersahabat Dengan Semua Orang

DEPROV, Sulutlink.com – Ibadah Natal Yesus Kristus, dan Perayaan Tahun Baru bersama Keluarga Besar DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) dengan mengambail Tema: “Restorasi Bersahabat Dengan Semua Orang” atas perkenanNya, dilaksanakan di Sekretariat Partai Nasdem Sulut, Jumat (24/12), sore hingga selesai.

Ibadah dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulut yang juga sebagai Walikota Bitung, Max Lomban, Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan, Wakil Ketua DPRD Sulut, Victor Johanes Mailangkay, anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu, Nick Lomban, Para anggota DPRD Kota Manado, simpatisan Partai Nasdem Sulut, serta undangan lainnya.

Pantauan Sulutlink.com, serangkaian acara demi sesi dimana dimomen ini dipandu protokol acara yang terasa magnit tema benar-benar menyentuh antar sesama saling bersahabat dan tampak ada sukacita mendalam ketika menyimak firman Tuhan.

Momen pembaharuan di Tahun 2020 adalah tahun yang penuh tantangan yang wajib kita jalani, sebagaimana diamanatkan melalui tema Restorasi Bersahabat Dengan Semua Orang!

Ketua Panitia Natal Tahun Baru, DPW Nasdem Sulut, Braien Waworuntu, lewat sambutan, menekankan pentingnya motivasi lewat persahabatan antar semua orang, merupakan wujud nyata di Natal dan Tahun Baru ini, sehingga bisa tetbentuk satu wadah kekeluargaan yang harmonis, dan menunjukkan kepada kita, tidak ada perbedaan di dalam kehidupan ini.

Semuanya punya hak yang sama, dimana setiap orang berkewajiban menjunjung tinggi dan mempertahan keutuhan NKRI, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika, harga mati.

“Semoga damai Natal bisa menginspirasi kita, yang merupakan dasar, menjadi tolak ukur sikap baik kita ke depan untuk bangsa dan negara ini, khusus untuk Sulawesi Utara yang kita cintai ini,” tutur Braien yang juga menjabat Ketua Komisi IV DPRD Sulut.

Dimomen yang bernuansa sakral dan social care ini, Sykuran Natal dan Tahun Baru kali ini, DPW Nasdem Sulut juga menyisihkan momen penting lainnya, kegiatan yang bertajuk Bakti Sosial Nasdem Peduli, diwarnai dengan penyerahan bantuan kepada Anak-anak Panti Sosial Bartemeus GMIM Manado, diantaranya tanda syukur Ketua Panitia Braien Waworuntu, disusul penyerahan secara simbol dari Ketua DPW Partai Nasdem Bpk. Max Lomban, kemudian bantuan spontanitas Bupati Minut Ibu Vonny Panambunan sebagai tanda kasih sayangnya kepada anak-anak Panti Bartemeus.

Sebelumnya Ketua DPW Nasdem Sulut, Max Lomban dalam sambutannya, mengajak hadirin sekaluan, mari kita jaga, bina, teruskanlah kita untuk orang lain. Pastinya ke depan hal yang sama akan kita terima, bahkan melebihi itu,” imbuhnya.

“Melalui ibadah Natal dan syukuran tahun baru dengan tema Restorasi Bersahabat dengan Semua Orang, diharapkan dapat memberikan semangat restorasi tinggi untuk insan partai Nasdem ke depan, serta memiliki samangat juang untuk terus memperjuangkan kejayaan rakyat Sulut. Mari kita wujudkan “bersatu, berjuang, dan menang, ”Pungkasnya.(red2Supit-009)

You must be logged in to post a comment Login