BSG MOU ANTARA TERBITKAN MAJALAH BANK SULUTGO

Manado, Sulutlink.com – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) melakukan MoU dengan Perum LKBN ANTARA Biro Sulut dalam menerbitkan majalah Bank SulutGo.

“Penerbitan Majalah Bank SulutGo ini bukan hanya untuk dikonsumsi internal saja, tapi di tempat-tempat umum lainnya juga, seperti di Bandara Samrat, dan di Jakarta,” kata Direktur Umum Bank SulutGo Revino Pepah di Manado, Rabu.

Revino mengatakan penerbitan Majalah Bank SulutGo ini, selain memuat konten-konten tentang kinerja Bank Sulutgo, juga bagaiman perannya dan sinergitas dengan pemerintah daerah sebagai pemegang saham “Torang Pe Bank” ini.

“Kami juga mempublikasikan bagamaina keberhasilan pemerintah daerah maupun konten umum lainnya di bidang perekonomian yang berdampak langsung ke daerah,” katanya.

Kepala Perum LKBN Antara Biro Sulut Guido Merung mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Bank SulutGo kepada Antara, untuk bekerja sama dalam hal penerbitan majalah tersebut.

“Saya harap sinergitas yang tercipta ini akan terus terjalin dan lebih kuat lagi ke depannya,” kata Guido.

Dia mengatakan Perum LKBN ANTARA merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional.

Diketahui Bank SulutGo selain memiliki satu kantor pusat di Kota Manado, juga memiliki kantor cabang di setiap kabupaten kota baik di Sulut dan Gorontalo. BPD yang satu ini juga melakukan ekspansi layanan kantor di Pulau Jawa.

(ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login