BS’GO Cabang Kawangkoan Peduli Pada Nasabah Pensiunan

Kawangkoan, sulutlink.com
Kepedulian Bank Sulut Gorontalo (BS’Go) terhadap ratusan nasabah pesiunan dibuktikan pada hari ini, Senin (4/05).

Selain menerima hak gaji pensiun, Para nasabah pensiunan tersebut juga menerima paket bantuan bahan pokok makanan yang diberikan oleh BS’Go Cabang Kawangkoan.

Kepada wartawan media ini, Rina Sigar selaku Kepala Cabang BS’Go Kawangkoan mengatakan;
” Ini adalah stimulus untuk nasabah pensiunan guna meringankan beban ekonomi keluarga pensiunan yang ada di BS Go Cabang Kawangkoan. Dalam menghadapi Bencana Kesehatan Nasional Virus Corona Covid 19. Kami berharap paket stimulus bahan makanan yang terdiri dari Beras Minyak Kelapa dan Gula Pasir, ini bisa bermanfaat bagi 396 keluar pesiunan.” ujar Pimcab BS Go yang juga adalh isteri tercinta dari anggota DPRD Provinsi Sulut Fraksi PDI Perjuangan Fanny Legoh.

Salah satu pensiunan yang menerima paket bahan makanan bantuan di Kantor BS Go Kawangkoan ini mengatakan; sangat berterima kasih kepada pihak BS Go Kawangkoan, atas kepedulian memberi sumbangan BaPok Makanan tersebut.
“Di Desa torang nda bisa menerima bantuan sosial dari pemerintah desa. Sebab kami (pensiunan) tidak masuk dalam daftar penerima bantuan sosial Bencana Corona yang disalurkan oleh pemerintah desa. Padahal ekonomi keluarga kami (pensiunan PNS) juga memprihatinkan dalam situasi Bencana Covid-19 ini.” ujar seorang ibu pensiunan yang tidak mau menyebutkan namanya.

You must be logged in to post a comment Login