Buka Puasa Bersama Stakeholder Pariwisata Sulut

Manado, Sulutlink.com. Di tengah kesibukan dalam berbagai kegiatan Pariwisata, tidak membuat beberapa Stakeholders Pariwisata Sulut melupakan masyarakat yang ada di sekitar. Buktinya, Selasa, (22/5) bertempat di Asrama Haji Tuminting, Asita Sulut dan Travel Agent Sulawesi Utara (TAS) menyelenggarakan program Berbuka Puasa Bersama sekitar 50-an anak-anak panti asuhan Asshabirin.

Aster Kodam XIII, Kol. Inf. Theo Kawatu membacakan sambutan Pangdam XIII Merdeka.

Bekerjasama dengan KODAM XIII Merdeka, acara ini berjalan penuh hikmat yang diawali dengan tarian dan lagu-lagu rohani dari anak-anak panti asuhan serta siraman rohani dari penceramah dari panti asuhan. Hebatnya lagi, acara ini dihadiri oleh putra terbaik Sulut, Aster Kodam XIII Merdeka, Kol. Inf. Theo Kawatu yang membacakan sambutan dari Pangdam Kodam XIII Merdeka.

Penyerahan Buku bacaan untuk program sekolah pinggir pantai, kerja sama antara Asita Sulut dan Manengkel

 

Sambutan hangat dari para travel agent di Sulut dengan kehadiran dan dukungan moril dan material yang sudah disumbangkan kepada anak-anak panti asuhan ini. Bantuan natura dan uang tunai diserahkan langsung oleh ketua TAS, Stanly Ngantung, kepada anak-anak panti asuhan yang hadir pada saat itu.

Dalam kesempatan ini juga, Asita Sulut dan TAS menyerahkan buku-buku sejarah kepada LSM Manengkel yang diterima langsung oleh Direktur Manengkel, Sonny Tasidjawa.

“Ini adalah salah satu bentuk kerukunan yang ada di Sulut. Teman-teman travel agent datang Bersama-sama untuk mengadakan acara Buka Bersama ini.” Sebut Merry Karouwan, Ketua Asita Sulut.

Turut hadir dalam acara  ini, Dinas Pariwisata Manado, GM Airlines, GM hotel MTB, HPI, Asppi.

Selamat Menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. (Denny)

You must be logged in to post a comment Login