Bupati CEP Berbagi Kasih di Kunjungan Perdana Safari Natal Pemkab Minsel

Minsel,Sulutlink,com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) memulai kunjungan perdana safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di Desa Rap – Rap dan Desa Popontolen.

Kunjungan Bupati diawali dari Desa Rap – Rap Kecamatan Tatapaan kemudian dilanjutkan ke Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan ini, mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat di desa masing – masing, yang turut bersama mengikuti ibadah pra Natal tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE mengatakan, Natal adalah wujud nyata kasih Bapa dengan memberikan anakNYA, untuk lahir didunia dan menyelamatkan kita semua.

“Mari kita sambut kasih Natal dengan sungguh – sungguh dan membawa berkat Natal kedalam diri kita, keluarga, masyarakat di Minsel dan Sulut bahkan di Indonesia,”ucap Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ramah.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan natura Natal dari Pemkab Minsel, yang diserahkan oleh Bupati CEP dan diterima dengan suka cita oleh masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan perdana safari Natal Pemkab Minsel, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampaguma, Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf Jemmy Lotulung, Asisten I Handrie Sondakh, SKPD, Camat dan Hukum Tua serta perangkat desa masing – masing. (JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login