Bupati CEP Buka Gebyar UKM Edisi Ketiga

Minsel. Sulutlink.com. Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany E. Paruntu, SE membuka Gebyar Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Ke-3 yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren, yang bertempat di Aula Waleta Pemkab Minsel, Selasa(9/10).

Acara Gebyar UKM ke-3 ini dihadiri Oleh Deputi pembiayaan Kementrian Koperasi dan UKM RI, Ir. Yuana Setyowati, MM bersama jajarannya. Wakil Bupati Minsel, Frangky D Wongkar SH., Sekda Minsel, Drs. Danny Rindengan, Unsur FORKOPIMDA, Kepala-Kepala Dinas Koperasi dan UKM se Sulut, Camat dan ASN daerah Minsel, serta sekitar 300 pelaku- pelaku UKM se kabupaten Minsel.

Dalam acara Gebyar UKM ini, para pelaku UKM di Minsel ikut mengambil bagian dengan mendirikan Stand untuk mempromosikan hasil usaha mereka kepada rombongan dan tamu Kementrian,  serta pengunjung yang hadir.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya menyampaikan, betapa pentingnya UKM bagi para pelaku usaha kecil dan menengah agar dapat bergerak inovatif dan berkreasi dalam mengembangkan usaha-usaha yang ditekuni.

“Kita jangan malas, kita harus Cerdas Energik dan Profesional, agar Minsel semakin maju dan dikenal oleh daerah-daerah lain,” ujar Bupati.

Di kesempatan itu, Bupati sangat berharap agar UKM yang ada dapat lebih maju dan berkembang, sehingga dapat menujang pertumbuhan ekonomi di Minahasa selatan .

Di penghujung acara, Bupati Tetty Paruntu, menerima penghargaan dari Kementrian Koperasi dan UKM RI atas keseriusannya memajukan koperasi di Minahasa Selatan.

(Rulan Palit)

You must be logged in to post a comment Login