Bupati CEP Dan Ketua DPRD Minsel JJT PSU di TPS 13 Kelurahan Ranoyapo Amurang

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) dan Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Johana Tumbuan,SE (JJT), Sabtu (27/4/2019) melakukan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di TPS 13 Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang.

Menariknya, kehadiran Bupati CEP dan Ketua DPRD Minsel JJT, menyodot perhatian warga seputaran kota Amurang yang ingin melihat dari dekat kegiatan PSU yang dilakukan oleh kedua politisi PG tersebut.

Dihadapan warga, Bupati CEP dan Ketua DPRD JJT dengan santun melangkah memberikan hak suara dibilik TPS.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) kepada awak media mengatakan, sebagai warga negara yang baik, wajib kita memberikan hak suara.

Dia juga mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di TPS, agar kegiatan PSU bisa berjalan lancar.

Bupati CEP juga mengucapkan terima kasih kepada aparat Polres Minsel yang tetap setia menjaga dan mengamankan kegiatian Pemilu.

“Terima kasih Polres Minsel beserta jajarannya yang sampai saat ini tetap setia mengawal proses Pemilu di Minsel, juga Kapolres Winardi Prabowo yang ikut langsung mantau proses PSU di Kelurahan Ranoyapo,” ucap Bupati yang juga adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sulut. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login