Bupati CEP Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel

Minsel, Sulutlink.com. Rapat paripurna DPRD Minsel dalam rangka mendengarkan pandangan umum dan pembicaraan tingkat ke-satu terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Minahasa Selatan, tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019,  hari ini, Senin(08/10) resmi dibuka oleh wakil ketua DPRD, Rommy Pondaag, SH, MH, mewakili ketua DPRD, Jenny J. Tumbuan, SE.

Pandangan umum itu terhadap Ranperda dibacakan oleh lima fraksi yang ada di DPRD Minsel, yaitu fraksi Golkar, PDIP, Gerindra, Demokrat, dan Ampera. Hasilnya, semua fraksi menyatakan Menerima sepenuhnya Ranperda APDA tahun 2019.

Dari fraksi Golkar sendiri yang diwakili oleh Drs. Robby Sangkoy, SE menyatakan bahwa pada prinsipnya Golkar terus mendukung program pemerintah daerah, lebih khusus terhadap Ranperda APBD 2019. Namun fraksi Golkar tetap mengikatkan agar APBD 2019 dapat meransang pertumbuhan ekonomi daerah supaya efektif dan dinamis.

Setelah mendengar hasil pandangan umum fraksi-fraksi, Bupati Tetty Paruntu, merasa cukup puas dan tidak lupa menyampaikan terima kasih dan mengajak anggota DPRD Minsil untuk bersama-sama mengawal APBD 2019 dengan penuh tanggung-jawab.

You must be logged in to post a comment Login