Bupati dan Wabup Minahasa Melayat di Gereja Katholik Ratu Pencinta Damai Lolah

Bupati Royke Roring saat memberikan sambutan bagi keluarga berduka

Tombariri,Sulutlink.com – Meski disibukkan dengan agenda yang padat dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke- 590, Bupati Minahasa Royke O Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, melayat duka di Desa Lolah,Tombariri, yaitu di Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah, atas Meninggalnya Pastor Johanis Herman Lasut, PR.

Bupati dan Wabup Minahasa ini tiba sekira pukul 22.30 wita Senin (5/11/2018) tadi malam, setelah menghadiri acara penutupan Pameran Minahasa Expo di Kompleks Stadion Maesa Tondano.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa atas nama keluarga Roring – Lumanauw, dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey Keluarga Dondokambey – Lengkong, Serta Sekretaris Daerah Jefrry Korengkeng, keluarga Korengkeng – Warouw dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Turut Berduka cita Atas Meninggalnya Pastor Johanis Herman Lasut, PR.

Dan kiranya keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan penghiburan dari TUHAN”ucap ROR

Penyerahan Santunan Duka langsung oleh Wakil Bupati Robby Dondokambey

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Wabup menyerahkan Program Bantuan duka dari Pemkab Minahasa sebesar 2.5 juta rupiah  bagi keluarga berduka.

Diketahui Pastor Johanis Herman Lasut, PR meninggal dunia dalam usia 70 tahun 3 bulan di RS Gunung Maria Tomohon. Jenazah akan di makamkan Selasa (6/11/2018) hari ini dengan misa requiem akan  dipimpin oleh Uskup Manado MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu. Sesudah itu dilanjutkan dengan pemakaman di taman pekuburan seminari Kakaskasen Tomohon.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login