Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Hadiri Pelantikan Panitia Penyelenggara Konsultasi Theologia  “Live Giving Agriculture” Asia

Minahasa-Sulutlink- Bupati Minahasa, Royke Oktavian Roring MSi, bersama Wakilnya, Robby Dondokambey SSi, menghadiri pelantikan panitia pelaksana konsultasi theologi tentang “Live Giving Agriculture” Asia, pada minggu (10/02/2019) bertempat di GMIM Matuaria Roong.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa ROR yang juga sebagai Ketua Umum panitia Konsultasi Theologi tentang “Live Giving Agriculture” mengatakan bahwa pertanian yang selama ini memberikan kehidupan untuk kita semua.

“Sabagian besar dari kita diberi kehidupan lewat pertanian, termasuk saya dan bapak ibu sekalian”, ucap Bupati Minahasa.

Bupati bersykur karena tanah Minahasa telah dipercayakan untuk melaksanakan kegiatan tersebut serta Bupati juga berterimakasih karena telah di percayakan menjadi panitia pelaksanaan dalam acara tersebut.

Ditempat yang sama, Sambutan Pemerintah yang disampaikan oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, mengatakan kepada semua untuk bersyukur karena dapat menghadiri serta beribadah dalam pelantikan panitia konsultasi theologia tentang Live Giving Agriculture Asia tahun 2019.

“Atas nama pribadi, Pemerintah dan keluarga Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada Majelis Sinode GMIM yang telah mempercayakan kami sebagai Ketua Umum Kegiatan ini“, Ucap Wabub

Lanjutnya, Kedepan wakil bupati menyampaikan meminta dukungan dan topangan dari seluruh panitia yang sudah dilantik dan jemaat yang bekerja guna untuk terlaksana kegiatan ini dengan baik.

Wabup juga mengatakan dengan Minahasa yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan pelaksanaan konsultasi teologi ini, akan memberi nilai tambah dalam pengembangan sektor pertanian di Kabupaten Minahasa untuk pencapaian Misi dan Visi dari Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup juga menambahkan tentang pelaksaan Pemilu nanti dan mengajak kepada semua berdoa agar kegiatan Pemilu nanti bisa berjalan dengan baik dan siapa yang terpilih nanti itu semua adalah Kehendak Tuhan.

“Mari Kita saling menopang dan bekerja sama baik Pemerintah maupun Masyarakat Minahasa dalam membangun Kabupaten Minahasa” tutupnya.

Turut Hadir, Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, Ketua Harian Pdt. Tonny Kaunang S.Th, MM, Sekertaris Umum Pdt. Welly Pondaag, S.Th, Ketua BPMJ Matuaria Roong Pdt. Ruddy Pakasi S.Th, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Panitia yang di lantik serta Para Jemaat yang jemaat. (MS)

 

You must be logged in to post a comment Login