Bupati Hebat Support Lomba Game Online ‘Fareck PUBG Competition’ Berhadiah Jutaan Rupiah  

Sonder, Sulutlink.com – Komunitas Pemuda ‘Fareck Family Community’ menggebrak di awal Tahun 2019, dengan menggulir kegiatan positif sebagai wadah penyaluran minat dan bakat bibit-bibit muda Game Mobile Online Amatir, bertajuk ‘Fareck Player Unknown Battleground (PUBG) Competition’. Kegiatan akbar itu rencananya digulir pada Sabtu, 30 Maret 2019 mendatang di Wale Papetaupan Sonder.

Kagiatan ini disupport total Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si yang hadir langsung memotivasi Panitia Pelaksana Kegiatan dan Pengurus Fareck Family Community, yang eksis di Sendangan Kecamatan Sonder, pada Minggu (20/1), kemarin lusa. Maklum, dari Minahasa sendiri, telah lahir jawara tingkat dunia, Ridel Yesaya Sumarandak yang menyabet medali emas cabang game online Clash Royale, mengalahkan atlet handal China di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang belum lama ini.

“Terima kasih Pak Bupati Hebat. Terima kasih juga Hukum Tua Desa Sendangan Hukum Tua Bapak Edy Eduard Rampi. Selamat bekerja untuk Panitia Pelaksana yang dimotori Billy Sangkilen, SE, Wildy Sepang, Woren Rampi, masing-masing sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara”, ujar Ketua Fareck Family Community Donny Menajang melalui Sulutlink.com baru saja (Selasa, 23/1) malam.

Event ini berhadiah jutaan rupiah, dimana untuk Kategori Squad Juara I diberikan bingkisan dan Hadiah Uang 3 Juta Rupiah, Juara II diberikan bingkisan dan Hadiah Uang 2 Juta Rupiah serta Juara 3 diberikan bingkisan dan Hadiah Uang 1 Juta Rupiah, juga kategori solo, memaklumkan mempererat persaudaraan pemuda di Minahasa. (Red007)

You must be logged in to post a comment Login