Bupati JWS Ingatkan Camat, Kumtua dan Kepsek

Bupati Minahasa saat memimpin
Bupati Minahasa saat memimpin kegiatan pembinaan dan pengawasan keuangan

Sulutlink.Com, Tondano – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) mengingatkan untuk menyelesaikan administrasi keuangan dengan baik. Hal ini dikatakan Bupati JWS dihadapan para Camat – camat, Hukum Tua, Bendahara-bendahara, Kepala Sekolah melalui kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Keuangan di Lingkungan Desa dan Sekolah se kabupaten Minahasa  bertempat di Aula Pusgiat Tondano, kamis (22/6/2017) siang.

Kegiatan yang di awali dengan pembacaan Laporan Kegiatan oleh Inspektur Frits R. Muntu juga dihadiri Dandim 1302 Minahasa Letnan Kolonel Youbert N. Purnama, S.Th , Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya JWS meminta kepada seluruh camat, hukumtua, dan kepala sekolah untuk menyelesaikan administrasi keuangan dengan baik. Pemerintah Pusat sangat memperhatikan kesejahteraan pegawai, dan kesejahteraan rakyat dalam rangka meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan.

“Segera menindaklanjuti hal-hal yang masih kurang dalam bidang administrasi dan keuangan. Camat-camat harus lebih mengambil perhatian dalam hal-hal pengelolaan keuangan, Bahkan para hukumtua untuk memperhatikan administrasi serta laporan keuangan, dan harus sesuai dengan prosedur yang ada agar sesuai dengan aturan” ucap JWS

Bahkan Jantje Sajow mengatakan Camat, hukumtua dan kepala sekolah harus lebih teliti dan meningkatkan lagi semangat kerja karena banyak masalah dapat di akibatkan dari kurangnya ketelitian dan semangat kerja (ian)

You must be logged in to post a comment Login