Bupati Mewoh : Mari Jaga Kesehatan Dengan Jalan Sehat

Bupati Royke Mewoh saat melepas peserta jalan sehat

Tondano,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Drs.Royke H.Mewoh,DEA bersama forkopimda kabupaten Minahasa melaksanakan jalan sehat bersama dengan mengambil lokaksi star depan kantor Bupati Minahasa  dan finis di stadion Maesa Tondano. Jalan sehat yang di maksud untuk menjaga keharmonisan dan kebersamaan di dalam forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) sehingga terjalin hubungan dengan baik, dilaksanakan jumat (11/5/2018) pagi yaitu pada pukul 06.00 WITA.

Bupati Minahasa Royke Mewoh mengatakan, mari kita jaga kesehatan kita lewat jalan sehat pagi hari ini bersama Forkopimda serta seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang ada di kabupaten Minahasa.

“saya berharap dengan kegiatan jalan sehat ini boleh bermanfaat bagi kita semua yang akan melaksanakan jalan sehat agar kesehatan kita tetap terjaga dengan baik,dan juga lewat jalan sehat ini boleh terjalin hubungan yang baik dan harmonis di antara Forkompinda maupun di antara ASN,” ungkap Mewoh.

Lanjut Bupati Mewoh, saya berharap agar masyarakat kabupaten Minahasa selalu mengedepankan kesehatan di atas segala-galanya,karena jika kita tidak sehat tentu kita tidak bisa bekerja dengan baik,tidak bisa melaksanakan aktivitas dengan baik,tetapi jika kita tetap menjaga kesehatan itu dengan baik,apa saja yang kita kerjakan pasti bisa terlaksana dengan baik, terangnya.

Dandim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th mengatakan dari Forkopimda kabupaten Minahasa terus menjaga hubungan yang baik di antara pimpinan daerah demi menjaga keharmonisan sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kami di bidang kami masing-masing boleh terlaksana dengan baik demi kabupaten Minahasa yang kami cintai, terangnya.

Selesai jalan sehat bersama  di lanjutkan dengan senam Tobelo dan senam momere yang di pandu oleh instruktur senam dari kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat, Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, kepala kejaksaan negeri Tondano Bapak Saptana Setyabudi SH,MM,ketua DPRD kabupaten Minahasa James Rawung SH, Sekda kabupaten Minahasa J.R Korengkeng, kepala lapas tondano Teguh Imanto,para kepala Dinas kabupaten Minahasa para asisten dan ASN kabupaten Minahasa (herdy)

You must be logged in to post a comment Login