Bupati Minahasa Melantik 82 Jabatan Eselon III dan IV di Lingkup Pemkab Minahasa

Minahasa-Sulutlink- Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring, MSI, merotasi jabatan dan mengambil sumpah, serta melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, di Benteng Moraya Tondano, Rabu (06/02/2019).

Para pejabat yang baru dilantik ini menandatangani surat pernyataan siap mundur dari jabatan bila tidak mampu mencapai terget kinerja dalam program dan sasaran kerja serta tugas-tugas, dan siap mengundurkan diri apabila melakukan hal yang bertentangan dengan hukum.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa ROR mengatakan bersama Wabup dan Sekta sudah cukup lama membahasa rotasi jabatan ini, serta berupaya agar ada yang promosi dan ada yang pemantapan, tapi diupayakan juga agar tidak ada yang demosi atau turun eselon dari II ke III ke IV apalagi nonjob.

“Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab yang diberikan, karena ini amanah, sebagaimana rakyat telah mengamanatkan kepada kami memimpin Minahasa”, terang Bupati

Lanjutnya, Bupati juga bermohon agar para pejabat yang baru dilantik menjalankan kepercayaan dan amanah ini dengan baik yang kesemuanya untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Minahasa.

“Mari kita wujudkan bersama, karena tanpa saudara-saudara sekalian, Saya dan Wakil Bupati tidak bisa berbuat apa-apa” Kata Bupati

Bupati juga mengajak para pejabat agar seiring dan sejalan dengan visi dari Bupati dan Wakilnya, karena semua itu demi kesejahteraan rakyat.

“Marilah kita bersama-sama bersatu mewujudkan visi Minahasa semakin maju”, tutupnya

Turut hadir, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSI, serta para undangan yang hadir.(MS)

You must be logged in to post a comment Login