Bupati Minahasa Pimpin Rapat Persiapan Paskah Pemuda ASEAN di Kabupaten Minahasa

Bupati Royke Mewoh memimpin rapat persiapan Paskah Pemuda ASEAN

Tondano,Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa terus mematangkan persiapan pelaksanaan Paskah Asean yang nanti akan dilaksanakan di Tondano,kabupaten Minahasa.

Hal ini tampak lewat rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Drs.Royke H.Mewoh,DEA di rumah dinas Bupati pada Kamis (5/4/2018) sore. Rapat yang juga dihadiri Sekretaris Daerah kabupaten Minahasa Jeffry R.Korengkeng, SH.MSi. Para Asisten,  kepala SKPD, kepala bagian,  camat hingga event organizer (eo) membahas tentang segala yang harus dipersiapkan dan terus mematangkan hingga hari H pelaksanaan nanti.

Bahkan dalam rapat tersebut ada pembagian secara terperinci tugas dan tanggung jawab setiap SKPD, bagian serta  unsur terkait karena semua melekat pada tupoksi masing-masing.

Paskah Pemuda Asean di Kabupaten Minahasa ini akan dilaksanakan pada minggu tanggal 8 April 2018 di stadion Maesa Tondano. Bahkan dalam rangka persiapan tersebut,  jumat besok akan diadakan kerja bakti di stadion Maesa Tondano.

“Agar semuanya bekerja bersama saling mendukung dalam rangka mensukseskan kegiatan berskala internasional ini.”pungkas Bupati Minahasa.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login