Bupati Minahasa Ucap Selamat Natal dan Tahun Baru di Eris

ERIS, Sulutlink.com –Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, MSi, didampingi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Dr. Denny Mangala, MSi, dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, melakukan ibadah Safari Natal pada Rabu (13/12/2017) siang di kecamatan Eris.

Dihadiri pula oleh Camat Eris Deidy Tumarar, SE. Para hukum tua/ perangkat desa, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat, jajaran pemerintah kecamatan Eris bahkan kecamatan Kakas, Kakas barat, Lembean Timur, Kombi dan unsur Tripika.

Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, MSi. dalam sambutannya mengajak semua yang hadir untuk bersyukur karena sampai saat ini kita masih dapat merasakan sukacita yang datang dari Tuhan.

“Kita harus merayakan Natal dengan membawa sukacita dan damai sejahtera bagi sesama. Kita juga harus mengimani dan percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus telah menangkan kita semua karena Dia telah menebus semua dosa kita.” ucap Jantje Sajow

Bahkan Bupati berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan membantu pemerintah dalam membangun tanah Minahasa.

“Sudah banyak yang dilakukan namun masih banyak yang harus diselesaikan. Jalan Eris – Watulaney sudah di selesaikan. Kita harus membangun apa yang ada di tanah Minahasa agar masyarakat di Minahasa boleh merasakan hasil dari pembangunan.” jelasnya

Dan di akhir sambutannya Bupati Minahasa Mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Menyongsong Tahun Baru. Dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan Natal kepada lansia dan jemaat yang kurang mampu.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login