Bupati Minsel Tetty Paruntu Hadiri Ibadah pra-Natal Bersama Warga di Tanah Papua

Bupati Minsel Tetty Paruntu hadiri Ibadah pra-Natal di Tanah Papua

 

Minsel, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Tetty Paruntu berkesempatan menghadiri Ibadah pra-Natal bersama dengan warga Kawanua yang ada di Kota Manokwari dan Kemaat GPdI ‘Jordan’ Manokwari, Propinsi Papua Barat. Rabu, (5/12/2018).

Dihadapan jemaat dan warga kawanua di tanah papua, Bupati Paruntu banyak memberi gambaran tentang Kabupaten Minsel, yang dengan berbagai potensi yang ada, serta menjelaskan berbagai program pembangunan yang sudah ada maupun yang lagi sementara dilaksanakan demi kemajuan Minahasa Selatan pada umumnya.

Melalui sambutan tersebut Bupati Paruntu, mengajak kepada warga Minahasa Selatan, baik bertugas sebagai ASN, TNI, POLRI maupun sebagai usahawan di Kota Manokwari dan sekitarnya, sekiranya pada moment Religius Natal ini, mengambil bagian untuk pulang kampung, bertemu saudara-saudara sekaligus bertemu kangen.

“Dan khusus untuk warga Minsel saya berharap dapat menyemarakkan Natal kelahiran Yesus Kristus di kampung guna sebagai bukti kecintaan tanah kelahiran,” terang Bupati Paruntu.

Lebih jauh dikatakannya, untuk warga Minsel sekiranya pihaknya mengajak agar dalam moment seperti ini dapat melihat perkembangan Minsel yang saat ini terus menunjukkan peningkatan yang cukup baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Lanjut Bupati Paruntu, warga Minsel yang berada di luar daerah untuk dapat berpastipasi menopang pembangunan Minahasa Selatan, di berbagai bidang. (R/palit1)

You must be logged in to post a comment Login