Bupati Mitra Wajibkan Pejabat Teken Pakta Integritas

Mitra,Sulutlink.com-Guna mendorong terciptanya penyelanggaraan pemerintahan yang efektif, efisien, berwibawa, profesional dan bertanggung jawab, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan penanda tanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja 2018, Kamis(25/01/2018) di kawasan wisata Lamet Mitra.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Mitra Ferry Wowor kepada Sulutlink.com menegaskan bahwa penanda tanganan Pakta Intergritas langsung oleh disaksikan oleh Bupati Mitra James Sumendap SH.

Ferry menegaskan Bupati Mitra James Sumendap sambutannya antara lain mengatakan bahwa penandatangan Pakta Intergritas ini merupakan komitmen sebagai pejabat yang mempuyai kredibilitas, akuntabilitas yang baik sehingga profesionalisme sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara dapat dipegang terus sebagai janji jabatan yang diemban.
“Jadi saya minta penandatanganan Pakta Intergritas jangan hanya menjadi simbol tapi harus diimplementasikan dalam tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan, agar dapat mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil,”ujar Ferri mengutip penegasan James Sumendap.

Dia menambahkan kalau Pakta Intergritas ini kata Sumendap, guna mewujudkan target kinerja di tahun 2018 dan pencapaian kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan, jadi harus bekerja keras untuk capain yang lebih baik untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya akan melakukan supervisi serta akan melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja serta perjanjian kinerja bagi para SKPD, dan akan mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi bagi pejabat,”tandas Bupati Mitra James Sumendap.(Rusli)

You must be logged in to post a comment Login