Bupati ROR Dan Wabup RD Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Minahasa

Minahasa,Sulutlink.com- Bupati Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si (RD) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Minahasa dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024, Selasa (24/9/2019) yang dilaksanakan diruang sidang DPRD Minahasa.

Ketua PN Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH melakukan pengambilan sumpah/janji kepada Glady Kandouw (PDIP) sebagai Ketua, Steisy Runtu (PG) sebagai Wakil Ketua dan Denny Kalangi (PD) sebagai Wakil Ketua.

Pelantikan Pimpinan DPRD Minahasa sebagaimana SK Gubernur Sulut Nomor 365 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa masa jabatan 2019-2024 yang dibacakan oleh Sekwan Siby Sengke.

Bupati ROR dalam sambutannya mengatakan, memberikan apresiasi kepada Pimpinan Sementara yang telah melaksanakan tugas dan berharap kepada Pimpinan DPRD Minahasa yang baru, agar sinergitas yang telah terbangun selama ini tetap dapat terjaga.

Rapat Paripurna dihadiri Wakil Bupati Robby Dondokambey, para anggota DPRD Minahasa, unsur Forkopimda, pejabat Pemkab dan undangan. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login