Bupati ROR Hadiri Acara Kawanua Pulang Kampung KSD

Minahasa,Sulutlink.com- Bupati Ir Royke Oktavian Roring,MSi menghadiri acara Kawanua Pulang Kampung, Kamis (3/10/2019) yang diselenggarakan di Taman Wisata Toar Lumimuut Desa Sendangan.

Acara Kawanua Pulang Kampung yang digagas oleh Kawanua Se Dunia (KSD) juga menghadirkan berbagai aksi tarian diantaranya, tari Pisok dari Ikatan Wulan Waraney Minahasa dan tarian dari Sanggar Edelweis serta tarian dari anak-anak Panti Asuhan Romboken.

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) dalam sambutannya mengatakan, yang dilakukan oleh KSD ini, kiranya dapat mendorong eksitensi kegiatan bernuansa budaya di Kabupaten Minahasa.

Dia juga berharap, agar kegiatan Kawanua Pulang Kampung dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan di Kabupaten Minahasa.

Bupati ROR juga menyampaikan, selamat berlomba kepada peserta yang akan mengikuti Lomba Kolintang, Maengket, Musik Bambu, Kuliner Makanan Khas Minahasa dan Lomba Arung Jeram.

Acara Kawanua Pulang Kampung dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kadis Pariwisata, Wabup Minsel FDW, Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Roni Lumowa, Forkopimda Minahasa, Ketua DPP KSD Lucy Rumantir, Ketua KSD Amerika Henky Rumagit dan Ketua KSD Indonesia Renny Rorong. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login