Bupati ROR Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-82 Jemaat GMIM Eben Heazer Ampreng

Minahasa,Sulutlink.com- Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-82 GMIM Eben Haezer Ampreng, Minggu (20/10/2019).

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. John Slat, M.Th selaku Ketua BPMW Langowan Kalelondey
Dan mengambil pembacaan dalam Zafanya 3 : 9-20.

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring ,M.Si, IPM Asean Eng, dalam sambutannya mengatakan, di acara ucapan syukur HUT Ke-82 Jemaat Eben Haezer Ampreng, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Keluarga Roring Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Keluarga Dondokambey Lengkong, serta selururuh perangkat, Pejabat Sekda Kabupaten Minahasa, para Asisten, para SKPD, Camat, Hukum Tua Se-Kabupaten Minahasa , menyampaikan banyak selamat bagi jemaat Eben Haezer Ampreng yang ke 82 Tahun.

Bupati ROR juga menyampaikan beberapa hal, kita tetap mendoakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dan tetap kita selalu berdoa sebagaimana yang disampaikan Firman Tuhan.

“Kita semua selalu memohon kiranya pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden boleh berjalan dengan aman, lancar dan damai serta bukan hanya di Jakarta, tapi di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”ucap ROR.

Dia juga mengajak untuk mendukung penuh pelaksanaan pemerintahan dari Presiden dan Wakil Presiden RI dan juga menyampaikan program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa ke depan diantaranya, BPJS, Diakonia Duka, Peningkatan Honor Perangkat dan guru, dan berbagai kegiatan selanjutnya serta untuk Tahun ini.

Dijelaskannya, juga sudah mengsosialisasikan akan ada perda yang akan berlaku mulai tahun depan yaitu pembatasan penggunaan sampah plastik, karena bahan plastik ini sampai bertahun tahun tidak akan hilang.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan apa saja, agar menyediakan gelas, supaya tidak lagi menggunakan gelas plastik air mineral untuk mengurangi penggunaan bahan sampah plastik karena ini juga berdampak pada lingkungan.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Ibu Debora Sumolang, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Langowan Barat Ir. Lendi Aruperes, Hukum Tua Ampreng Masri Aruperes. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login