Bupati ROR, Jadikan Pemilu Aman dan Damai

Bupati Minahasa Ir RoykeOktavian Roring M,Si (ROR)

Tondano,sulutlink.com-Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri Ketua TP PKK Kab.  Minahasa Dra. Fenny Ch. Roring – Lumanauw, SIP bersama keluarga mengikuti ibadah Minggu  Jemaat GMIM Imanuel Leilem melalui live streaming di rumah Dinas Bupati diTondano, Minggu (06/12)

Melalui live streaming, Bupati ROR berharap pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 9 desember mendatang untuk  menggunakan hak pilih bagi pemilih pilih dan jadikan pemilu yang aman dan damai.

“Jangan lupa untuk memakai hak pilih pada tanggal 9 Desember nanti. Jadikan Pemilu yang aman dan Damai,”harapnya.

Ibadah di laksanakan dengan menerapkan  Protokol Kesehatan Covid 19. Dengan menjabarkan trilogy pembangunan jemaat bacaan Alkitab pada minggu yang berjalan, Mikha 5 : 1 – 14 “Raja Mesias dan Penyelamatan Israel”

Bupati Menyampaikan Selamat Hari Minggu kepada seluruh masyarakat Minahasa, kiranya Tuhan Yesus Selalu menyertai, melindungi dan memberkati kita sekalian.

Beliau juga terus mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid 19 dan semoga covid 19 ini cepat berakhir. Tuhan Yesus memberkati.    (prokla)

You must be logged in to post a comment Login