Bupati ROR Pimpin Rapat Forkopimda Minahasa Bahas Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Minahasa-Sulutlink.com-Bupati Minahasa Memimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Minahasa Di Aula Polres Minahasa Selasa, (29/09).

Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa dan membahas tentang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti dimana tata cara pencoblosan harus sesuai dengan standar protokol kesehatan yang aturannya sementara dibahas oleh KPU pusat juga Antisipasi kerawanan dalam pelaksanaan pilkada.

Dalam rapat ini juga membicarakan tentang Kamtibmas di Kabupaten Minahasa seperti Evaluasi masalah perkebunan kalelondei dan makabembeng,asrama papua, antisipasi cuaca ekstrim, pengelolaan dana desa, penanganan ikan di danau tondano ( penggunaan pukat ), Persiapan memperingati Hari Jadi Minahasa 5 november 2020 dan kepastian hukum dari penjual minuman keras seperti cap tikus.

“Marilah kita semua mensukseskan agenda Pilkada serentaknya yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 agar dapat berlangsung dengan aman dan damai. “ungkap ROR.

Rapat dihadiri Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Dandim 1302 Minahasa Let. Inf Herberth Andi Amino Sinaga SIP, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH MKn, Ketua Pengadilan ST. Iko Sujatmiko SH MH, Asisten Pemerintahan, Kesra Dr Denny Mangala MSi, Kepala Kesbangpol Ir. Yanny Moniung, Kabag Prokopim Maya Kainde,SH,MAP, Ketua Bawaslu Minahasa dan Ketua KPU Minahasa. (Prokla).

You must be logged in to post a comment Login