Bupati ROR Tinjau Lokasi Pelaksanaan PSR di Kecamatan Kawangkoan

Minahasa,Sulutlink.com- Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si selaku Ketua Umum Panitia Pelaksanaan Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM, Rabu (28/8/2019) meninjau langsung kesiapan lokasi pelaksanaan acara PSR di Lapangan Kawangkoan Lapian Taulu.

Bupati ROR juga mengunjungi beberapa lokasi lomba di jemaat yang ada di Wilayah Kawangkoan Satu.

Adapun jemaat yang dikunjungi Bupati adalah, Jemaat Syalom Tondegesan (Lomba Equal Choir), Jemaat Imanuel Kinali (Lomba Mix Choir Seri B), Jemaat Solafide Uner (Lomba Vocal Gruop Seri A Teladan dan A1 Bintang Vokalia Madya ), jemaat Kinamang Kiawa, (Lomba Vocal Gruop Seri A dan Bintang Vocalia Taruna), jemaat Zaitun Kiawa Satu Barat (Lomba baca Mazmur Madya), dan (Lomba baca Mazmur Taruna), Eben Heazer Talikuran, dan Jemaat Sion Sendangan ( Lomba Mix Chor Seri A).

Bupati juga berharap, ibadah pembukaan yang akan dilaksanakan pada besok hari tanggal 29 Agustus 2019, bisa berjalan dengan lancar dan dimulai tepat waktu pada jam 09.00 wita di Stadion Kawangkoan.

“Diharapkan perhatian kita juga terhadap lokasi-lokasi pelaksanaan kegiatan, terutama mengenai penerangan, juga perlu direncanakan pintu masuk dan keluar atau rekayasa lalu lintas untuk kelancaran ibadah, agar peserta dapat tiba dengan tepat waktu di tempat kegiatan,”ucap Bupati.

Bupati juga meminta kepada semua pihak, untuk bekerja bersama demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini.

Untuk pemantapan persiapan kegiatan mengenai lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam Kegiatan PSR Sinode GMIM, maka Panitia Pelaksana telah menyiapkan akomodasi peserta lomba dan kesiapan tim kesehatan yang lengkap dengan beberapa Unit Ambulance yang disebar di 7 Wilayah. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login