Bupati Roring Lantik Sejumlah Pejabat, Yeittij Roring Gantikan Subhan Torar

Minahasa-Sulutlunk.Com-Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melantik Yeittij Roring, SP sebagai Kepala Dinas Pangan menggantikan Ir. Subhan Torar yang memasuki masa purnabakti, serta 59 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Minahasa lainnya di Aula Benteng Moraya Tondano, Rabu (03/02).

Sebelum melantik para pejabat tersebut Bupati Royke Roring bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada enam ASN yang sudah memasuki masa purnabakti terhitung 1 Februari 2021, masing-masing Subhan Torar, Deidy Tumarar, SE, Janny Kaunang, M.Pd, dr. Juliana Sumenge, Sartje Suoth, S.Pd dan Surianto Mertosono.

“Terima kasih kami sampaikan kepada teman-teman semua yang sudah memasuki masa purnabakti, terima kasih karena sudah memberi diri mengabdi bagi bangsa dan negara juga tentu untuk Kabupaten Minahasa tercinta,” kata Bupati Roring.

Sementara itu kepada para pejabat yang baru dilantik Bupati Roring menegaskan bahwa tugas mereka bukan melayani pimpinan tapi masyarakat.

“Dengan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya itu penghargaan kepada pimpinan karena itu laksanakan tugas sesuai peraturan perundangan serta terus menunjukkan dedikasi, loyalitas dan tdk bercela. Jika kita melayani maka akan dihargai, apalagi di masa pandemi ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa kembali mengingatkan mengenai kedisplinan penerapan protokol kesehatan dengan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Terima kasih juga kepada semua lapisan masyarakat yang sudah turut mensukseskan vaksinasi Covid-19 di tahap pertama ini, kami sendiri sudah siap tetapi karena sudah masuk lansia maka belum bisa,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Tondano, Nova Sasube, SH, MH Kapolres Minahasa yang diwakili Kapolsek Tondano AKP Samuel Welly Posumah, Sekdakab, Frits Muntu, S.Sos bersama Jajaran Pemkab Minahasa. (Prokla)

You must be logged in to post a comment Login