Bupati Royke Mewoh Hadiri HUT ke 161 Desa Makalisung

Kombi,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Drs.Royke H.Mewoh,DEA menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke 161 Desa Makalisung Kecamatan Kombi, pada Selasa (8/5/2018) sore di pantai Ratu Makalisung.

HUT desa yang dibuka dengan penyampaian sejarah desa Makalisung oleh hukum tua desa makalisung Piet Senduk S.Pak dan dilanjutkan dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt.Petrus Santi selaku Ketua BPMJ GMIM Pniel Makalisung, dengan mengambil bacaan Alkitab Nehemia 2:1-10.

Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA,dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada segenap masyarakat desa Makalisung kecamatan Kombi atas peringatan hari ulang tahun desa ke 161.
“Semoga momentum peringatan ulang tahun desa tahun ini akan semakin memantapkan semangat dan tekad segenap komponen masyarakat desa Makalisung untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan desa,termasuk membina kebersamaan dan sinergitas yang positif antara pemerintah dan masyarakat bagi kemajuan dan kesejahteraan desa yang pada gilirannya akan menjadi kontribusi positif dan bermakna bagi pembangunan di Minahasa tercinta.” ucap Mewoh

Bahkan Bupati Royke Mewoh juga menyampaikan bahwa di tengah – tengah suasana syukur peringatan HUT ke 161 desa Makalisung saat ini dan sejalan dengan seruan gerakan nasional kerja nyata yang ditindaklanjuti oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara melalui gerakan ODSK.
“Saya mengajak kepada seluruh pemerintah desa dan masyarakat yang ada untuk meningkatkan semangat dan etos kerja dalam rangka perbaikan ekonomi keluarga.”ajak Bupati Mewoh

Ditambahkan Royke Mewoh, dalam pembangunan infrastruktur di desa libatkan masyarakat desa setempat untuk meningkatkan SDM. HUT desa Makalisung ini dihadiri masyarakat desa dan Camat Kombi Dra.Meita Aguw, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs.Moudy Pangerapan MAP juga Danramil kombi. (herdy)

You must be logged in to post a comment Login