Bupati Royke Mewoh Himbau Warga Minahasa Jaga Solidaritas di Bulan Puasa

Langowan,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Drs.Royke H.Mewoh,DEA mengajak seluruh warga masyarakat Minahasa untuk terus menjaga toleransi antar umat beragama terlebih saat ini sebagian warga Minahasa yang beragama Islam sementara melaksanakan ibadah puasa.

Hal ini dikatakan Bupati Royke Mewoh saat melaksanakan safari ramadhan di Langowan pada rabu (23/5/2018) sore.

“Kepada masyarakat yang tidak berpuasa saya menghimbau untuk menjaga solidaritas kita sebagai bagian dari masyarakat Minahasa, karena saat ini umat muslim sementara melaksanakan ibadah puasa”ucap Mewoh.

Bahkan dalam kesempatan ini pula selaku Pemerintah berterima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada tokoh-tokoh agama islam dan seluruh umat muslim yang ada di kabupaten minahasa atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang aman, damai dan nyaman.

Lanjut Mewoh, kiranya kebersamaan yang telah terbina selama ini antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Minahasa akan tetap terpelihara dalam bingkai persaudaraan yang rukun sehingga menjadi kekuatan pengungkit yang besar berbagai program pembangunan untuk membawa perubahan di tanah Minahasa yang lebih baik.

Ditambahkan Bupati Royke Mewoh, Pemerintah menghimbau untuk tidak terprovokasi dengan kejadian akhir-akhir ini. Marilah kita bersama-sama dengan pemerintah untuk mensukseskan program-program yang sudah ditetapkan.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login