Bupati Royke Mewoh Isyaratkan Gelar Rolling Jabatan

Tondano,Sulutlink.com – Pemerintah kabupaten Minahasa akan menggelar rolling jabatan dalam waktu dekat ini. Hal ini sebagaimana ditegaskan Bupati Minahasa Drs.Royke H.Mewoh,DEA, saat memimpin apel perdana awal bulan, pada Senin (7/5/2018) pagi dihalaman kantor Bupati Minahasa.

Bupati Minahasa Royke Mewoh dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan apel kerja ini bukan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan tanpa makna, tetapi merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas dan kerja selang sebulan yang telah lewat guna memantapkan tekad dan komitmen dalam memparipurnakan tugas dan tanggungjawab yang telah menanti disepanjang bulan mei yang berjalan ini.

Lanjut Royke Mewoh, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dapat memahami ketentuan perundang – undangan  yang berlaku berkaitan dengan tupoksinya dan berkonsentrasi pada kualitas kerja.

Ditambahkan Bupati Royke Mewoh, bahwa dalam waktu dekat akan diadakan rolling jabatan atau mutasi jabatan bagi pejabat birokrat yang ada di lingkup Pemerintah kabupaten Minahasa.

Apel perdana dihalaman kantor Bupati Minahasa dihadiri  para Asisten Sekdakab Minahasa, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login