Bupati Royke Mewoh Lakukan Kunker di Remboken

Remboken,Sulutlink.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dikomandani oleh Bupati Drs.Royke H.Mewoh,DEA melakukan kunjungan kerja di kecamatan Remboken pada kamis (24/5/2018) pagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, jajaran pemerintah kabupaten Minahasa dan diterima oleh Camat Remboken Drs. Joris Tumilantouw serta pemerintah kecamatan Remboken dan kepala-kepala sekolah serta guru-guru se kecamatan Remboken.

Bupati Minahasa  Royke H. Mewoh dalam sambutannya mengapresiasi pemerintah kecamatan Remboken, serta hukum tua dan perangkat desa karena melalui kehadiran mereka, dapat mencerminkan komitmen dan ada sinergi antara pemerintah desa, pemerintah kecamatan dengan pemerintah Kabupaten, provinsi, maupun pemerintah pusat.

Lanjut Bupati Royke Mewoh, kepada perangkat desa untuk mengoptimalkan dana desa dengan memperbanyak kegiatan dan usaha BUMDes, demi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengajak juga kita semua untuk mendukung dan menunjang program – program yang di buat pemerintah, baik pemerintah kabupaten, provinsi, maupun pemerintah pusat.”ucap Royke Mewoh.

Bahkan kepada masyarakat  untuk tidak terprovokasi dengan kejadian akhir-akhir ini, marilah kita saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, dan termasuk  menghargai saudara-saudara kita yang saat ini sementara menjalankan ibadah puasa.

Di akhir sambutannya Bupati Minahasa Royke Mewoh meminta partisipasi dan dukungan dari pemerintah dan masyarakat kecamatan Remboken untuk mengsukseskan acara HAPSA dan POR Kaum Bapa GMIM, yang akan di laksanakan besok hari di Kecamatan Kakas Raya. (herdy)

You must be logged in to post a comment Login