Bupati Royke Mewoh Serahkan SK Bagi “Oemar Bakri” di Tompaso Raya

Bupati Royke Mewoh Memberikan Sambutan di hadapan para Guru se Tompaso Raya

Tompaso,Sulutlink.com – Setelah melakukan kunjungan kerja di dua kecamatan yang ada di Tompaso, Bupati Minahasa Drs.Royke H.Mewoh,DEA selanjutnya menemui para “Oemar Bakri” atau Guru pendidik yang ada di Tompaso dan Tompaso Barat tepatnya di Sekolah Lanjutan Adven (SLA) pada kamis (3/5/2018) sore.

Kegiatan kunjungan kerja Bupati Minahasa Royke Mewoh dengan jajaran Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Minahasa ini, dirangkai dengan pemberian Surat Keputusan (SK) bagi para pendidik yang ada di Tompaso Raya.

Diawali dengan laporan kepala Dinas Pendidikan kabupaten Minahasa DR.Arodi Tangkere,  dilanjutkan dengan penyerahan SK bagi Guru Tidak Tetap (GTT) oleh Bupati Minahasa dan diterima oleh 114 orang guru berstatus honorer.

Royke H. Mewoh dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya disini selain menyerahkan SK kepada guru honorer juga sekaligus bertatap muka dengan para guru di Tompaso raya.

“Saya sangat berkerinduan untuk bertatap muka dengan ibu dan bapak guru yang ada di Tompaso raya dan berharap kita semua dapat bersinergi dengan pemerintah.”ucap Mewoh

Lanjut Bupati Royke Mewoh ini merupakan perhatian pemerintah ditengah kurangnya tenaga-tenaga pendidik. Bahkan diharapkan guru-guru sebagai tenaga pendidik dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.

Penyerahan SK bagi para guru honorer ini dihadiri pula oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, DR. Denny Mangala, MSi,  Jajaran pemerintah daerah kabupaten Minahasa, seluruh guru – guru dan guru honorer penerima SK di Tompaso raya.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login