Bupati Tetty Paruntu Ajak Masyarakat Kurangi Pemakaian Plastik di Peresmian Paroki Hati Kudus Keroit

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) menghadiri Peresmian Paroki Hati Kudus Yesus, Minggu (10/2/2019) di Desa Keroit Kecamatan Motoling Barat.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) dalam sambutannya mengatakan, perjalanan umat Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Keroit yang baru diresmikan, adalah sejarah baru umat Katolik di Desa Keroit, yang tentunya dilakukan demi peningkatan pelayanan umat Katolik.

Dalam kesempatan Bupati Tetty Paruntu juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan, agar menciptakan kehidupan yang aman, tertib, rukun dan damai, dalam suatu persatuan dan kesatuan masyarakat ketika menyambut Pemilu dan Pilhut serentak yang akan dilaksanakan di tahun 2019 ini.

Selain itu Bupati CEP juga mengajak masyarakat, untuk juga menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan berupaya hidup sehat.

“Mari kita cegah penyebaran penyakit demam berdarah dan mohon dukungan dari masyarakat dan mari kita mengurangi penggunaan plastik sekali pakai,” ucap Tetty Paruntu.

Acara Peresmian Paroki Hati Kudus Yesus di Keroit, dihadiri pula Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo, SIK, Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa, Uskup Keuskupan Manado Monsinyur Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.SC, Uskup Monsinyur Josep Suatan.M.SC, para Asisten di Setdakab Minsel, Kadis, Kabag, Camat, AJP, JAK, Hukum Tua, Perangkat Desa dan seluruh umat Katolik di Desa Keroit. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login