Bupati Tetty Paruntu Ajak Peserta Jambore Karang Taruna Menjaga Kelestarian Alam

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE membuka kegiatan Jambore Karang Taruna Kabupaten Minsel 2019, Jumat (22/3/2019).

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) dalam sambutannya berharap, kiranya melalui kegiatan Jambore Karang Taruna 2019, akan tercipta kader Karang Taruna yang bertanggung jawab dan sekaligus mampu membina hubungan harmonis yang kuat diantara para kader baik tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten.

“Karang Taruna dituntut agar mampu mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat, membangun usaha yang mandiri serta mengembangkan kemitraan yang menjamin peningkatan kemampuan dan potensi kader Karang Taruna secara terarah dan berkesinambungan,” ucap Bupati.

Dia juga mengajak peserta Karang Taruna, agar  bersama-sama menjaga alam dan menghindari pemakaian bahan plastik sekali pakai serta menyukseskan pemilu 2019.

Bupati CEP juga mengungkapkan, rasa prihatin dan berdoa untuk korban banjir di Sentani dan korban longsor di Bolmong serta bencana lainnya di seluruh indonesia.

Turut hadir di kegiatan Jambore, pimpinan Perangkat Daerah, Ketua Umum Panitia Pelaksana Jambore Adrian Joppie Paruntu, Ketua Kartar Minsel Franky Pasla, Pengurus dan Anggota FPKT Minsel dan Peserta utusan tiap Desa di Kabupaten Minahasa Selatan.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login