Bupati TETTY PARUNTU Bersama 11 Bupati dan 1 Walikota Lakukan Kunjungan Kenegaraan di Jepang  

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE bersama 11 Bupati dan 1 Walikota dari 9 Provinsi di Indonesia, Sabtu (18/11/2017)  melakukan kunjungan bersifat kenegaraan di negeri Sakura, Jepang.

Transit dari Bali, rombongan delegasi Indonesia bertolak ke bandara Haneda Tokyo Jepang dan diterima oleh Gubernur Ehime dan Walikota Matsuyama.

Di negara Sakura Jepang rombongan 11 Bupati dan 1 Walikota ini, akan melakukan pertemuan dan melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan direksi perusahaan Ehime Toyota Corporation, terkait penyerahan bantuan hibah kendaraan Ambulance dan kendaraan Pemadam Kebakaran di beberapa daerah Indonesia.

Direncanakan juga, rombongan delegasi Indonesia yang didampingi Dubes Indonesia untuk Jepang Ir Arifin Tasrif, selain melakukan pertemuan dengan Gubernur Ehime dan Walikota Matsuyama, juga akan melakukan pertemuan dengan pengusaha dan investor di Ehime Jepang.

Henri Palit,SH Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel dalam pernyataan resminya menyampaikan, untuk Bupati Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab) ini adalah tindak lanjut pertemuan investor Ehime Jepang yang dipimpin Mr Nakata, yang berkunjung langsung di Minsel beberapa waktu lalu.

Ini sebagai bukti karya nyata Bupati Tetty Paruntu,SE dalam menjalin hubungan kerjasama yang luas dengan investor asing, yang tujuannya untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Minsel, demi mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Minsel.(JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login