Bupati Tetty Paruntu Bertemu Menteri Kelautan Dan Perikanan Tinjau Lokasi Tambak Udang Bajo

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo di lokasi tambak udang desa Bajo Kecamatan Tatapaan, Jumat (12/6/2020).

Kunjungan kerja (Kuker) Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo, untuk melihat dari dekat lokasi kegiatan tambak udang yang dikelola oleh PT. Celebes New Hope dan berinvestsi di Kabupaten Minsel.

Menteri Edhy Prabowo berharap, kiranya tambak udang tersebut dapat menggerakkan tambak-tambak rakyat dan kedepan dapat menjadi andalan Sulut selain perikanan tangkap.

Bupati Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab) mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Kabupaten Minsel.

Menurutnya, kunker Menteri Edhy Prabowo merupakan wujud perhatian Pemerintah Pusat, terhadap pembangunan perikanan di Kabupaten Minsel.

Dalam kunjungannya Menteri Edhy Prabowo didampingi, Dirjen Perikanan Budi Daya Dr. Ir. Slamet Soebjakto M.Si, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Drs. Steven Kandow, Ketua DPRD Sulut Andrei Angow, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa MM, Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan Sulut Dr. Ir.Tienneke Adam M.Si, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo dan jajaran pejabat pemkab Minsel. (JoTam/Advetorial).

You must be logged in to post a comment Login