Bupati Tetty Paruntu Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan Interim BPK-RI

Minsel,Sulutlink.com- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.SE, (CEP) didampingi Sekda Denny Kaawoan.M.Si, menghadiri Entry Meeting Pemeriksaan Interim, atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2019, Senin (10/2/2020) yang dilaksanakan dilantai 4 kantor Bupati.

Kegiatan dilaksanakan sesuai Surat Tugas Kepala Perwakilan BPK RI Sulawesi Utara nomor 24/ST/XIX.MND yang isinya untuk melaksanakan pemeriksaan selama 30 hari ke depan mulai dari 10 Februari samapai 10 Maret, 2020.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu menghimbau dengan tegas kepada OPD, agar segera untuk melengkapi dan memenuhi permintaan dokumen dari BPK tersebut.

Bupati CEP juga menyampaikan, kiranya seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk proaktif dengan Tim Pemeriksa BPK.

“Menjadi suatu kewajiban bagi Pemkab Minsel untuk menyampaikan laporan keuangan, karena itu berikan data-data yang diperlukan dan konsultasikan apa saja yang masih kurang jelas,” ucap Bupati.

Dia juga menegaskan kepada para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar memberikan dukungan dengan membantu tim BPK RI Perwakilan Sulut selama menjalankan tugas di Pemkab Minsel.

Adapun Tim dari BPK yang akan bertugas selama 30 hari
Karyadi Penanggung Jawab
Nurendro Adi Kusumo Wakil Penanggung Jawab
I Made Anton Junita Ketua Tim
Abdu Somad Pengendalian Tekhnis

Acara dihadiri oleh Sekda Minsel Denny Kaawoan, MSi, para Asisten Setdakab, Inspektur Daerah Adrie Keintjem, para Kepala SKPD dan undangan lainnya. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login