Bupati Tetty Paruntu Hadiri Ibadah Agung HUT Ke-66 Pelprip GPDI Sulut

Minsel,Sulutlink.com- Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) bersama Wagub Sulut Steven Kandouw, menghadiri acara Ibadah Agung HUT Ke-66 Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Sulawesi Utara, Sabtu (26/10/2019) yang dilaksanakan dilapangan Sam Ratulangi Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat.

Acara Ibadah Agung HUT Ke-66 Pelprip GPDI Sulawesi Utara yang dihadiri Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt Ivone Awuy Lantu, dipimpin oleh Pdt. J.E. Awondatu dengan tema, Pria Yang Nasionalis, Visioner dan Dinamis, diikuti oleh ratusan Pelayanan Pria Pantekosta di Sulut.

Bupati Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab) mengatakan, kiranya Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPDI Sulut dapat terus melayani dengan tulus.

Menurutnya, dengan jabatan dan peran yang dimiliki kiranya Pelprip GPDI Sulut, melaksanakan pelayanan gerejawi dengan sungguh-sungguh.

Ditambahkannya, sebagai Pemerintah merupakan pelayan dan siap sedia melayani kegiatan publik dan bukan menginginkan untuk dilayani.

Dalam kesempatan, Bupati Tetty Paruntu juga menyampaikan Selamat HUT Ke-66 Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPDI Sulut dan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat yang telah mempercayakan Kabupaten Minsel sebagai tuan rumah kegiatan syukuran.

Acara dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati Tetty Paruntu,SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan,SE,MSi, dan Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut, Pdt Ivone Awuy Lantu.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login