Bupati Tetty Paruntu Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 59

Minsel, Sulutlink.com- Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-59 tahun 2019, Senin (22/7/2019) yang dilaksanakan digedung Graha Bumi Beringin Manado.

Peringatan HBA Ke-59 tahun 2019 kali ini mengusung tema, Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri.

Acara dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan unsur Muspida Sulut, para Kepala Daerah se-Sulut dan jajaram Kejaksaan Tinggi Sulut.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh. Iqbal Arief SH MH dalam sambutannya mengatakan, memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun, didalam berbagai dinamika yang terjadi di masyarakat maka dibutuhkan pentingnya komitmen dan konsistensi untuk meningkatkan kopetensi, sikap pro aktif mendorong optimalisasi dan produktivitas dalam melaksanakan tugas pokok fungsi serta tanggung jawab yang diemban, agar mampu berkontribusi positif dan maksimal, sebagai bentuk pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Menurutnya, yang tidak kalah penting yaitu membangun jati diri sebagai aparat penegak hukum, dengan pola pikir terbuka progresif dan visioner serta memandang jauh kedepan dan mampu melakukan perubahan paradigma perkembangan, dengan tetap memperhatikan dan berjalan diatas koridor hukum sebagai dasar acuan.

Sementara itu Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tahun 2019 kepada jajaran Kejaksaan di Provinsi Sulut, dengan harapan ke depan, kiranya kinerja Kejaksaan Tinggi Sulut akan semakin maju. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login