Bupati Tetty Paruntu Hadiri Peringatan Hari Dharma Samudera 2020

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE menghadiri peringatan Hari Dharma Samudera 2020 yang dipusatkan kegiatannya di Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (15/1/2020).

Mengawali rangkaian kegiatan Hari Dharma Samudera 2020 diawali dengan Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, SE (sapaan akrab) meresmikan rehab Tugu KKO Amurang yang dilanjutkan dengan pelepasan peserta barisan napak tilas pendaratan KKO dan aksi simulasi pelepasan sandera oleh pasukan Marinir TNI AL.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah PMI Minsel dan khitanan.

Puncak peringatan Hari Dharma Samudera 2020 yang melibatkan 300 personil TNI AL dilaksanakan dipesisir teluk Amurang, dalam kegiatan upacara dengan Irup Komanadan LANTAMAL VIII Laksamana Pertama Gig Yosias Sipasulta M.Mar.Stud dan didampingi Bupati CEP.

Komanadan LANTAMAL VIII Laksamana Pertama Gig Yosias Sipasulta M.Mar.Stud kepada awak media mengatakan, dipilihnya Kabupaten Minsel sebagai tempat kegiatan, karena untuk mengingatkan bahwa dulunya ada pendaratan KKO di Minsel.

Sementara itu Bupati Tetty Paruntu mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Dan Lantamal VIII dan memberikan dukungan penuh kepada TNI AL serta berjanji akan memberikan 1 area untuk 1 kompi.

Hadir dalam kegiatan Bupati Minsel Tetty Paruntu, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Forkopimda Minsel, Unsur TNI/Polri dan ASN di lingkungan Pemkab Minsel.
(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login