Bupati Tetty Paruntu Kunjungi Kementerian ATR/ BPN Bahas Program Daerah

Minsel,Sulutlink.com- Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional, Rabu (2/9/2019) di Jakarta.

Bupati Tetty Paruntu dalam kunjungannya bertemu dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang dan Tanah, Raden Bagus Agus Widjayanto.

Kabag Humas dan Protokoler Altin Sualang kepada awak media mengatakan, maksud dan tujuan pertemuan antara Bupati Tetty Paruntu dan Dirjen Reden Bagus Agus Widjayanto, adalah untuk membicarakan berbagai program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalan rangka sinergitas dengan Pemerintah Pusat khususnya Badan Pertanahan Nasional.

Menurutnya, dalam pertemuan Bupati Tetty Paruntu juga berkesempatan melaporkan kepada Dirjen Reden Bagus Agus Widjayanto, terkait kegiatan penyerahan sertifikat untuk rakyat yang merupakan program Presiden Joko Widodo.

Pada pertemuan tersebut Bupati Tetty Paruntu didampingi Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Frangky Mamangkey, Kabag Hukum Vicky Poli, Sekretaris Inspektorat Brando Tampemawa dan Kabag Humas Protokoler Altin Sualang. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login