Bupati TETTY PARUNTU Mendapat Perhatian Khusus Menteri Siti Nurbaya

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE menghadiri undangan kunjungan kerja (Kuker) Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, DR. Ir. Siti Nurbaya,M.Sc, Kamis (11/1/2018) di Anoa Breeding Center BP2LHK Manado.

Dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sulut, Menteri Siti Nurbaya didampingi oleh anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia dan Ditjen KSDAE KLHK.

Bupati Tetty Paruntu,SE (Sapaan akrab), turut menyaksikan penandatanganan MoU antara LIPI dan Badan Litbang dan Inovasi KLHK, LIPI dan Ditjen KSDAE KLHK, Ditjen KSDAE KLHK dan Gubernur Sulut.

Disamping itu pula Bupati Tetty Paruntu bersama rombongan, berkunjung dan melihat Pusat Pengembangbiakan Anoa, sapi khas Sulawesi serta sekaligus menyaksikan Menteri Siti Nurbaya memberikan nama kepada bayi Anoa yang baru lahir.

Ada yang unik dalam kunjungan tersebut, dimana hanya 2 Kepala Daerah yang terlihat mendapat undangan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya yaitu Bupati Tetty Paruntu,SE dan Walikota Bitung Max Lomban.

Ini membuktikan dimana figur Bupati Tetty Paruntu,SE di mata Menteri Siti Nurbaya, mendapat perhatian khusus atas dedikasinya sebagai Kepala Daerah di Sulut, yang sukses melaksanakan program lingkungan hidup dan kehutanan di Kabupaten Minahasa Selatan. (JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login