Bupati Tetty Paruntu Optimis Minsel Raih Opini WTP BPK-RI

Minsel,Sulutlink.com- Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Paruntu,SE menghadiri acara penyerahan laporan keuangan tahun anggaran 2018, Jumat (29/3/2019) yang dilaksanakan di Kantor BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara Jalan 17 Agustus Manado.

Kedatangan Bupati Tetty Paruntu di Kantor BPK-RI Perwakilan Sulut didampingi Sekda Denny Kaawoan, Kepala BPKAD Melki Manus dan Inspektur Minsel Adrie Keintjem.

Bupati Tetty Paruntu kepada awak media mengatakan, optimis Minahasa Selatan akan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI.

Menurutnya, perjuangan untuk mendapatkan opini WTP memanglah tidak mudah, akan tetapi dengan komitmen yang tinggi dan kerja keras dari seluruh SKPD, maka diyakini Minsel pasti bisa.

Bupati CEP juga mengingatkan, agar SKPD untuk serius dan bekerja keras, karena pengelolaan keuangan dimulai sejak perencanaan.

“Untuk itu kiranya jangan hanya fokus pada pelaporan, akan tetapi sejak perencanaan harus teliti agar terjadi sinkronisasi antara perencanaan sampai pelaporannya,” ucap Bupati CEP. (Adv/JoTam)

You must be logged in to post a comment Login