Bupati Tetty Paruntu Serahkan Sertifikat Hibah Tanah Untuk Pembangunan Kodim di Minsel

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) menerima kunjungan kerja Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong,SH, Jumat (17/7/2020) di rumah dinas Bupati.

Pertemuan Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) dengan Danrem 131/Santiago dalam rangka penyerahan sertifikat hibah atas tanah milik Pemkab Minsel kepada TNI untuk pembangunan Kodim di Kabupaten Minahasa Selatan.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong,SH, kepada awak media mengatakan, atas nama TNI mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pemberian hibah lahan tanah yang diberikan kepada TNI untuk pembangunan Kodim di Minsel.

Sementara itu Bupati Tetty Paruntu mengatakan, peran Kodim sangat baik dalam membantu keamanan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Menurutnya, peran Kodim dalam menjaga keamanan sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi kedepan akan menghadapi pelaksanaan Pilkada.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan antara Bupati dan Danrem 131/Santiago serta penyerahan sertifikat hibah lahan tanah untuk pembangunan Kodim dan fasilitas kegiatan lainnya. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login